Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUASAN NASABAH (studi kasus poada Nasabah Bank BCA KCP Pademangan)

Tersimpan di:
Main Authors: Aji, Hanggoro Sapto, Sumitro, Sumitro
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1182/1/abstrak%20repository%20PDF.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/2/BAB%20I%20repository%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/3/BAB%20II%20repository%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/4/BAB%20III%20repository%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/5/BAB%20IV%20repository%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/6/BAB%20V%20repository%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/7/Lampiran%20goro%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stei.ac.id/1182/1/abstrak%20repository%20PDF.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/2/BAB%20I%20repository%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/3/BAB%20II%20repository%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/4/BAB%20III%20repository%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/5/BAB%20IV%20repository%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/6/BAB%20V%20repository%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/7/Lampiran%20goro%20pdf.pdf
http://repository.stei.ac.id/1182/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUASAN NASABAH (studi kasus nasabah Bank BCA KCP Pademangan)
    oleh: Aji, Hanggoro Sapto, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada pada Bank BCA (studi kasus KCP Pondok Bambu)
    oleh: Agustaf M. Siahaan
  • PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE OFFICER TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Survei Terhadap Nasabah Bank BCA KCP Menara Imperium)
    oleh: FATMAWATI, FENI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Hubungan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Bca Kcp Cikarang
    oleh: Funky Neilzia Arrasy Da
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Senyuman Divisi Layanan Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada BCA KCP Abdul Rivai Bandung)
    oleh: Augustint, Leonita (1055008)
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...