PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Make Over Cosmetics di Mall Metropolitan Bekasi)
Main Authors: | Rizki, Devy Kartika, Aprileny, Imelda |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/1125/1/JurnalSTEI_2020_Devy%20Kartika%20Rizki_Indonesia.pdf http://repository.stei.ac.id/1125/2/JurnalSTEI_2020_Devy%20Kartika%20Rizki_Inggris.pdf http://repository.stei.ac.id/1125/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/1125/1/JurnalSTEI_2020_Devy%20Kartika%20Rizki_Indonesia.pdfhttp://repository.stei.ac.id/1125/2/JurnalSTEI_2020_Devy%20Kartika%20Rizki_Inggris.pdf
http://repository.stei.ac.id/1125/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |