PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Make Over Cosmetics di Mall Metropolitan Bekasi)

Main Authors: Rizki, Devy Kartika, Aprileny, Imelda
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1125/1/JurnalSTEI_2020_Devy%20Kartika%20Rizki_Indonesia.pdf
http://repository.stei.ac.id/1125/2/JurnalSTEI_2020_Devy%20Kartika%20Rizki_Inggris.pdf
http://repository.stei.ac.id/1125/

Internet

http://repository.stei.ac.id/1125/1/JurnalSTEI_2020_Devy%20Kartika%20Rizki_Indonesia.pdf
http://repository.stei.ac.id/1125/2/JurnalSTEI_2020_Devy%20Kartika%20Rizki_Inggris.pdf
http://repository.stei.ac.id/1125/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.