PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Make Over Cosmetics di Mall Metropolitan Bekasi)
Main Author: | Rizki, Devy Kartika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/1064/17/ABSTRAK.pdf http://repository.stei.ac.id/1064/2/BAB%201.pdf http://repository.stei.ac.id/1064/15/BAB%202.pdf http://repository.stei.ac.id/1064/4/BAB%203.pdf http://repository.stei.ac.id/1064/16/BAB%204.pdf http://repository.stei.ac.id/1064/6/BAB%205.pdf http://repository.stei.ac.id/1064/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.stei.ac.id/1064/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/1064/17/ABSTRAK.pdfhttp://repository.stei.ac.id/1064/2/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/15/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/4/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/16/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/6/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |