Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Make Over Cosmetics di Mall Metropolitan Bekasi)

Tersimpan di:
Main Author: Rizki, Devy Kartika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1064/17/ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/2/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/15/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/4/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/16/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/6/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stei.ac.id/1064/17/ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/2/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/15/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/4/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/16/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/6/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/1064/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Make Over Cosmetics di Mall Metropolitan Bekasi)
    oleh: Rizki, Devy Kartika, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Panjaitan, Dertaida, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Hubungan Antara Bauran Pemasaran Dengan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Steak 21 Metropolitan Mall Bekasi)
    oleh: Andhika Utama Hanning Putra
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA NASABAH BNI TAPLUS PT. BNI (PERSERO) KANTOR CABANG SURABAYA
    oleh: PRAMUDHITA, RYAN
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN LION AIR DI PT. ANTAKESUMA INTI RAHARJA)
    oleh: RASITA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...