Analisis Pengaruh Strategi Pemosisian Merek Dan Strategi Komunikasi Merek Terhadap Kesadaran Merek “Studi Kasus Merek Teh Botol Sosro Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan Bogor”
Main Authors: | Sulistiono, Sulistiono; STIE Kesatuan, Puspasari, Yulia; STIE Kesatuan |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | in |
Terbitan: |
STIE Kesatuan
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/563 http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/downloadSuppFile/563/1952 |
Internet
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/563http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/downloadSuppFile/563/1952
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan |
Kota | KOTA BOGOR |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |