Analisis Pengaruh Strategi Pemosisian Merek Dan Strategi Komunikasi Merek Terhadap Kesadaran Merek “Studi Kasus Merek Teh Botol Sosro Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan Bogor”

Main Authors: Sulistiono, Sulistiono; STIE Kesatuan, Puspasari, Yulia; STIE Kesatuan
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: in
Terbitan: STIE Kesatuan , 2017
Subjects:
Online Access: http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/563
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/downloadSuppFile/563/1952

Internet

http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/563
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/downloadSuppFile/563/1952

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
Kota KOTA BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.