Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Dan Kualitas Jasa Cetak Terhadap Kepuasan Pelanggan

Main Authors: Sukartaatmadja, Iswandi, Rifqy, Dihya Nur
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STIE Kesatuan , 2016
Online Access: http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/533
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/533/1035

Internet

http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/533
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/533/1035

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
Kota KOTA BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.