Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Dan Kualitas Jasa Cetak Terhadap Kepuasan Pelanggan
Main Authors: | Sukartaatmadja, Iswandi, Rifqy, Dihya Nur |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIE Kesatuan
, 2016
|
Online Access: |
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/533 http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/533/1035 |
Internet
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/533http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jimk/article/view/533/1035
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan |
Kota | KOTA BOGOR |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |