Implementasi Teori Belajar APOS (Action, Process, Object And Scheme) dengan Pendekatan Siklus ACE (Activity, Class Discussion, Exercise) dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa (Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas VIII-A SMP Negeri 8 Bandung)
Main Author: | Muhammad Wildan W. N, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uinsgd.ac.id/764/1/1_cover.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/764/2/2_abstrak.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/764/3/3_daftarisi.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/764/4/4_bab1.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/764/5/5_bab2.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/764/6/6_bab3.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/764/7/7_bab4.pdf http://digilib.uinsgd.ac.id/764/ |
Internet
http://digilib.uinsgd.ac.id/764/1/1_cover.pdfhttp://digilib.uinsgd.ac.id/764/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/764/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/764/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/764/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/764/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/764/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/764/