Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi Marketing Public Rela...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi Marketing Public Relations PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Upaya Meningkatkan Penumpang Kereta Api Argo Parahyangan (Studi Kualitatif di PT Kereta Api Indonesia (Persero)Daerah Operasional II Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Putri Devyanasari, Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Sociology and Anthropology
Society
Online Access: http://digilib.uinsgd.ac.id/665/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/4/4_bab1sd4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/5/5_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/6/5_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.uinsgd.ac.id/665/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/4/4_bab1sd4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/5/5_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/6/5_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/665/

Lihat Juga

  • Strategi Media Relations Divisi Humas Dalam Mengkomunikasikan Tiket Online PT. Kereta Api Indonesia (Studi Kualitatif di PT. Kereta Api Indonesia Persero Daop Dua Bandung)
    oleh: LUTFI ZULKARNAIN
    Terbitan: (2012)
  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN RAIL CARD ( Studi Kasus Pada Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (persero) Bandung)
    oleh: WIGIH FEBRI TRIANA
    Terbitan: (2013)
  • Perubahan organisasi terhadap divisi humas studi terhadap divisi humas PT Kereta Api Indonesia persero daerah operasional 1 Jakarta = Organizational change toward public relations division study about pr division at PT Kereta Api Indonesia persero sub operational 1 Jakarta
    oleh: Flora Febrianindia, auhtor
    Terbitan: (2014)
  • Strategi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Dalam Meningkatkan Kualitas Jasa Transportasi Pada Kereta Api “Madiun Jaya” Rute Madiun-Solo-Yogyakarta (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daer
    oleh: Anggraini, Crisye
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Rebranding PT Kereta Api (Persero) Terhadap Brand Image PT Kereta Api Indonesia (Persero); (Studi Pada Penumpang Kereta Kelas Ekonomi Daerah Operasional II Bandung)
    oleh: MARETHA PAFRIKA HUTAJULU
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...