Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa Kereta Rel Diesel (KRD) ekonomi pada PT. Kereta Api Persero DAOP II Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Fajiah, Elis Fujji
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
Public Administration
Online Access: http://digilib.uinsgd.ac.id/499/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/4/BAB%20I.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/5/BAB%20II.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/6/BAB%20III.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/10/BAB%20IV.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/8/BAB%20V.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/9/9_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.uinsgd.ac.id/499/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/4/BAB%20I.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/5/BAB%20II.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/6/BAB%20III.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/10/BAB%20IV.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/8/BAB%20V.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/9/9_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/499/

Lokasi

Koleksi Internalisasi Passion dan Spiritual: Pengembangan Kualitas Konselor
Gedung Pepustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Institusi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa Kereta Rel Diesel (KRD) ekonomi pada PT. Kereta Api Persero DAOP II Bandung
    oleh: Fajiah, Elis Fujji
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh implementasi kebijakan kenaikan tarif bayar kereta rel diesel patas Bandung-Rancaekek Cicalengka terhadap kualitas pelayanan pengguna jasa PT. KAI (Persero) DAOP II Bandung
    oleh: Amalina, Arieska Rizki
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pengguna Kereta Api Penataran (Studi Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi VIII Surabaya)
    oleh: PradanaAnugrahJuni
    Terbitan: (2012)
  • Upaya Peningkatan Pelayanan Guna Meningkatkan Kepuasan Pengguna Jasa Kereta Api Ekonomi Lokal (Studi Pada Stasiun Tulungagung Daerah Operasi Vii Madiun Dalam Pelayanan Terhadap Pengguna Jasa Kereta A
    oleh: Istiarini, PutriMayaRisxi
    Terbitan: (2015)
  • Peningkatkan Kualitas Pelayanan Kereta Api Melalui Boarding Pass (Studi Kasus Pada PT KAI Daop VIII Surabaya)
    oleh: Prakoso, YudhistiraBagus
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...