Pengaruh kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor di cabang pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung II Kawaluyaan
Internet
http://digilib.uinsgd.ac.id/491/1/1_cover.pdfhttp://digilib.uinsgd.ac.id/491/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/491/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/491/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/491/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/491/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/491/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/491/8/8_bab5.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/491/9/9_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/491/