Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe DEC (Dyadic Essay Confrontation) untuk Mengembangkan Kemampuan Kognitif Siswa pada Konsep Zat Aditif Makanan (Penelitian kelas terhadap Siswa Kelas VIII MTs SA Nurul Amal-Purwakarta)
Internet
http://digilib.uinsgd.ac.id/1809/1/1_cover.pdfhttp://digilib.uinsgd.ac.id/1809/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1809/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1809/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1809/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1809/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1809/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1809/8/8_bab5.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1809/9/9_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1809/