Pengaruh penerapan standar ISO 9001:2008 terhadap kinerja SPBU di PT.Pertamina Depot Ujungberung: Studi pada fokus Pelanggan, Pendekatan Proses, dan Pendekatan Sistem untuk Pengelolaan
Internet
http://digilib.uinsgd.ac.id/1430/1/1_Cover.pdfhttp://digilib.uinsgd.ac.id/1430/2/2_Abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1430/3/3_DaftarIsi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1430/4/4_Bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1430/5/5_Bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1430/6/6_Bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1430/7/7_Bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1430/8/8_Bab5.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1430/9/9_DaftarPustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1430/