Peranan customer service sebagai public relation dalam mengatasi keluhan nasabah di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Kantor Cabang Padangsidimpuan
Main Author: | Rangkuti, Alam Fan Haidir |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/7291/1/1540100014.pdf http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/7291/ |
Internet
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/7291/1/1540100014.pdfhttp://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/7291/
Lokasi
Koleksi | E-Theses IAIN Padangsidimpuan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan |
Institusi | IAIN Padangsidimpuan |
Kota | KOTA PADANG SIDIMPUAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |