Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada SPBU 14.227.318 PT. Panca Hammar Lestari Panyabungan)
Main Author: | Suprianto, Suprianto |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6766/1/1540200070.pdf http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6766/ |
Internet
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6766/1/1540200070.pdfhttp://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6766/
Lokasi
Koleksi | E-Theses IAIN Padangsidimpuan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan |
Institusi | IAIN Padangsidimpuan |
Kota | KOTA PADANG SIDIMPUAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |