Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada SPBU 14.227.318 PT. Panca Hammar Lestari Panyabungan)

Main Author: Suprianto, Suprianto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6766/1/1540200070.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6766/

Internet

http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6766/1/1540200070.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6766/

Lokasi

Koleksi E-Theses IAIN Padangsidimpuan
Gedung Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan
Institusi IAIN Padangsidimpuan
Kota KOTA PADANG SIDIMPUAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.