Persepsi nasabah terhadap tingkat kualitas pelayanan PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk KCP Panyabungan dengan menggunakan metode importance performance analysis

Main Author: Khairunnisa, Khairunnisa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6753/1/1640100109.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6753/

Internet

http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6753/1/1640100109.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/6753/

Lokasi

Koleksi E-Theses IAIN Padangsidimpuan
Gedung Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan
Institusi IAIN Padangsidimpuan
Kota KOTA PADANG SIDIMPUAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.