Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus toko Panggabean di Pasar Sangkumpal Bonang Padangsidimpuan)
Main Author: | Maribaya, Yusni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/5782/1/15%20402%2000092.pdf http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/5782/ |
Internet
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/5782/1/15%20402%2000092.pdfhttp://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/5782/
Lokasi
Koleksi | E-Theses IAIN Padangsidimpuan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan |
Institusi | IAIN Padangsidimpuan |
Kota | KOTA PADANG SIDIMPUAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |