Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan sahabat (studi kasus PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Sibuhuan)
Main Author: | Hasibuan, Mahmudi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/5383/1/12%20230%200144.pdf http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/5383/ |
Internet
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/5383/1/12%20230%200144.pdfhttp://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/5383/
Lokasi
Koleksi | E-Theses IAIN Padangsidimpuan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan |
Institusi | IAIN Padangsidimpuan |
Kota | KOTA PADANG SIDIMPUAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |