Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Padangsidimpuan)

Main Author: Siregar, Irsan Andri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/4874/1/10%20220%200018.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/4874/

Internet

http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/4874/1/10%20220%200018.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/4874/

Lokasi

Koleksi E-Theses IAIN Padangsidimpuan
Gedung Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan
Institusi IAIN Padangsidimpuan
Kota KOTA PADANG SIDIMPUAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.