Tanjung, S. A. (2017). Pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan atribut produk terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent pada mahasiswa jurusan ekonomi syariah fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan.
Chicago Style CitationTanjung, Siti Aisyah. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan. 2017.
MLA CitationTanjung, Siti Aisyah. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan. 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.