Analisis pengaruh kualitas pelayanan pengiriman surat terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Padangsidimpuan

Main Author: Suriani, Nelly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/2152/1/13%20230%200074.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/2152/

Internet

http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/2152/1/13%20230%200074.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/2152/

Lokasi

Koleksi E-Theses IAIN Padangsidimpuan
Gedung Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan
Institusi IAIN Padangsidimpuan
Kota KOTA PADANG SIDIMPUAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.