Strategi pemasaran PT Hadji Kalla Toyota dalam peningkatan minat konsumen di Kota Parepare (analisis manajemen bisnis syariah)
Main Author: | Kamariah, Nur |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpare.ac.id/308/1/13.2200.035.pdf http://repository.iainpare.ac.id/308/ |
Internet
http://repository.iainpare.ac.id/308/1/13.2200.035.pdfhttp://repository.iainpare.ac.id/308/
Lokasi
Koleksi | REPOSITORY IAIN PAREPARE |
---|---|
Gedung | PERPUSTAKAAN IAIN PAREPARE |
Institusi | INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PAREPARE |
Kota | KOTA PARE PARE |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |