Pengaruh Kualitas Layanan Berbasis Manajemen Syariah Terhadap Loyalitas Nasabah di BRI Unit Langnga Kabupaten Pinrang
Main Author: | Ririn, Ririn |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpare.ac.id/1202/1/15.2300.051.pdf http://repository.iainpare.ac.id/1202/ |
Internet
http://repository.iainpare.ac.id/1202/1/15.2300.051.pdfhttp://repository.iainpare.ac.id/1202/
Lokasi
Koleksi | REPOSITORY IAIN PAREPARE |
---|---|
Gedung | PERPUSTAKAAN IAIN PAREPARE |
Institusi | INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PAREPARE |
Kota | KOTA PARE PARE |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |