Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah Pt Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Parepare (Analisis Manajemen Syariah)
Main Author: | Rachmat, Try Ramdhani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpare.ac.id/1033/1/14.2300.050.pdf http://repository.iainpare.ac.id/1033/ |
Internet
http://repository.iainpare.ac.id/1033/1/14.2300.050.pdfhttp://repository.iainpare.ac.id/1033/
Lokasi
Koleksi | REPOSITORY IAIN PAREPARE |
---|---|
Gedung | PERPUSTAKAAN IAIN PAREPARE |
Institusi | INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PAREPARE |
Kota | KOTA PARE PARE |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |