PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI INTERVENING VARIABLE PADA PRODUK SKINCARE INNISFREE DI KOTA SURABAYA

Main Authors: Ratag, Eliane Yosefina, Putro, Antonius Jan Wellyantony, Memarista, Gesti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya , 2022
Subjects:
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/4379
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/4379/3157

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/4379
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/4379/3157

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.