PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI INTERVENING VARIABLE PADA PRODUK SKINCARE INNISFREE DI KOTA SURABAYA
Main Authors: | Ratag, Eliane Yosefina, Putro, Antonius Jan Wellyantony, Memarista, Gesti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/4379 http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/4379/3157 |
Internet
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/4379http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/4379/3157
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |