PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA

Main Authors: Cahyani, Katarina Shinta Dwi, Muljani, Ninuk, Lukito, Robertus Sigit Haribowo
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya , 2022
Subjects:
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/3884
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/3884/2980

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/3884
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/3884/2980

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.