PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA PRIVATE LABEL “CARREFOUR” DI CARREFOUR MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Main Author: | HERAWATI, VINA |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen
, 2013
|
Online Access: |
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/207 http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/207/202 |
Internet
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/207http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/207/202
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |