PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA PRIVATE LABEL “CARREFOUR” DI CARREFOUR MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Main Author: HERAWATI, VINA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen , 2013
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/207
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/207/202

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/207
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/207/202

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.