PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRICE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN STORE IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA IBOX STORE DI WORLD TRADE CENTER (WTC) DI SURABAYA
Main Authors: | Lenarto, Stefan, Putra, A.Y. Yan Wellyan Toni, Rahmawati, Veronika |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
, 2018
|
Online Access: |
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/1768 http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/1768/1616 |
Internet
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/1768http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/1768/1616
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |