PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRICE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN STORE IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA IBOX STORE DI WORLD TRADE CENTER (WTC) DI SURABAYA

Main Authors: Lenarto, Stefan, Putra, A.Y. Yan Wellyan Toni, Rahmawati, Veronika
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya , 2018
Online Access: http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/1768
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/1768/1616

Internet

http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/1768
http://journal.wima.ac.id/index.php/JUMMA/article/view/1768/1616

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.