ANALISIS KEPUASAN DAN KEPENTINGAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN DI PT.GREATWAYS ENGINEERING SERVICE DENGAN METODE SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT

Main Author: Kurniawan, Ahmad Hasymi
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Gresik , 2013
Online Access: http://journal.umg.ac.id/index.php/matriks/article/view/672
http://journal.umg.ac.id/index.php/matriks/article/view/672/659

Internet

http://journal.umg.ac.id/index.php/matriks/article/view/672
http://journal.umg.ac.id/index.php/matriks/article/view/672/659

Lokasi

Koleksi MATRIK (Manajemen dan Teknik Industri-Produksi)
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.