Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Emas UD. Enggal Kec. Pakisaji, Kab. Malang)
Main Author: | Pramudya, Arya Krisna |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2013
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/949 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/949/867 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/949https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/949/867
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |