Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Emas UD. Enggal Kec. Pakisaji, Kab. Malang)

Main Author: Pramudya, Arya Krisna
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2013
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/949
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/949/867

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/949
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/949/867

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.