PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA MALANG)

Main Author: Asshifa, Rizqi Dwi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2022
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8155
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8155/6928

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8155
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8155/6928

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.