Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Konsumen Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember

Main Author: Januar, Ilham Akbar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2022
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8048
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8048/6851

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8048
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/8048/6851

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.