PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)

Main Author: HIDAYAT, RAHMAWAN
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2021
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/7841
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/7841/6756

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/7841
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/7841/6756

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.