PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS TOKOPEDIA DI INDONESIA

Main Author: Nasri, Hilmi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2020
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/6813
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/6813/5902

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/6813
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/6813/5902

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.