Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Kober Mie Setan Cabang Bromo Malang )

Main Author: Kartikasari, Bella
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2019
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5651
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5651/4964

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5651
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5651/4964

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.