PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Noodle Inc.Mie Dimsum Kota Malang)

Main Author: Margaret, Anita Nanchy
Format: Article info application/octet-stream eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2019
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5594
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5594/4913

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5594
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5594/4913

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.