PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CONTINUANCE INTENTION PADA ONLINE GAME MOBILE LEGENDS:BANG-BANG

Main Author: Utami, Dyah Wahyuning
Format: Article info application/octet-stream eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2019
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5588
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5588/4907

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5588
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5588/4907

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.