PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CELEBRITY ENDORSER ( STUDI PADA PRODUK “MALANG STRUDEL” DI KOTA MALANG)
Main Author: | SAPUTRA, OKTA FIRMAN |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2018
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5012 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5012/4399 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5012https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5012/4399
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |