PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PADA WEBSITE LAZADA YANG DIMEDIASI OLEH VARIABELE-SATISFACTION (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA INDONESIA)

Main Author: SUTISNA, MUHAMAD FADILAH
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2018
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4887
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4887/4289

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4887
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4887/4289

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.