PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PADA WEBSITE LAZADA YANG DIMEDIASI OLEH VARIABELE-SATISFACTION (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA INDONESIA)
Main Author: | SUTISNA, MUHAMAD FADILAH |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2018
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4887 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4887/4289 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4887https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4887/4289
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |