PENGARUH SERVICE EXCELLENCE DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG MELALUI JNE (STUDI PADA PELANGGAN PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR JOMBANG)

Main Author: Rohmah, Mutmainatur
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2017
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4421
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4421/3890

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4421
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4421/3890

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.