Pengaruh Responsiveness terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Starbucks Coffee di Kota Malang

Main Author: Fitriyah, Nadya Lailatul
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2017
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4420
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4420/3889

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4420
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4420/3889

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.