PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP COSTUMER SATISFACTION MELALUI EXPERIENTIAL VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGUNJUNG WISATA EDUKASI ECO GREEN PARK KOTA BATU
Main Author: | Hartopo, Yussuf Agil |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2017
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4366 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4366/3844 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4366https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4366/3844
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |