Pengaruh Celebrity Endorsement Pada Media Sosial Instagram Terhadap Purchase Intention Pada ProdukPakaian Olahraga Adidas dengan Brand Image Sebagai Varibel Mediasi

Main Author: Widiarsana, Nyoman Andika Bryan Prabawa
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2017
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4268
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4268/3776

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4268
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4268/3776

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.