Pengaruh Celebrity Endorsement Pada Media Sosial Instagram Terhadap Purchase Intention Pada ProdukPakaian Olahraga Adidas dengan Brand Image Sebagai Varibel Mediasi
Main Author: | Widiarsana, Nyoman Andika Bryan Prabawa |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2017
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4268 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4268/3776 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4268https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4268/3776
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |