PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK OPPO F1s SELFIE EXPERT DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)

Main Author: Anggarsito, Risad Sidiq
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2017
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4235
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4235/3748

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4235
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4235/3748

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.