PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK OPPO F1s SELFIE EXPERT DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)
Main Author: | Anggarsito, Risad Sidiq |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2017
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4235 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4235/3748 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4235https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4235/3748
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |