ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tulungagung)
Main Author: | Sicillia, Sevita |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2017
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3993 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3993/3529 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3993https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3993/3529
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |