PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN (PERCEIVED USEFULNESS), PERSEPSI KEMUDAHAN (PERCEIVED EASE OF USE) TERHADAP NIAT PERILAKU (BEHAVIOURAL INTENTION) DALAM MENGAKSES CHANNEL YOUTUBE ENDANK SOEKAMTI DENGAN SIKAP PENGGUNAAN (ATTITUDE TOWARD USING) SEBAGAI MEDIASI
Main Author: | Wirahutomo, Gusti Agung |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2017
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3558 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3558/3175 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3558https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3558/3175
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |