PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP CUSTOMER RETENTION KARTU GSM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG)
Main Authors: | Sari, Dewi Harmila, Suryadi, Nanang |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2013
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/346 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/346/293 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/346https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/346/293
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |