Pengaruh Brand Recognition, Attitude dan confidence Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Layanan Online Traveloka (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang)

Main Author: Setywan, Meidiangga
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2016
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3269
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3269/2931

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3269
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3269/2931

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.