Pengaruh Reliability,Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Tangible Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Outlet Yang Bermitra Dengan PT. Parastar Distrindo)

Main Author: Pradana, Dicky Surya Putra
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2016
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3184
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3184/2853

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3184
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3184/2853

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.