Pengaruh Reliability,Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Tangible Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Outlet Yang Bermitra Dengan PT. Parastar Distrindo)
Main Author: | Pradana, Dicky Surya Putra |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2016
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3184 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3184/2853 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3184https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/3184/2853
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |