PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (Studi Kasus Pada Pelanggan Kereta Api Matarmaja Kelas Ekonomi Malang- Jakarta)

Main Author: Wildani, Akromul Ilma
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2015
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/2445
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/2445/2227

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/2445
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/2445/2227

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.