ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNITY SEBAGAI KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI KOTA MALANG

Main Authors: Hutabarat, Yohanes Lewi Ebenezer, Pinando, Sugeng
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2016
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1987
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1987/1825

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1987
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1987/1825

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.