PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA INDUSTRI OTOMOTIF (STUDI PADA PT. WAHANA WIRAWAN NISSAN MALANG)

Main Authors: Waskito, Rosandhi Aji, no, Sudjat
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2014
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1636
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1636/1501

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1636
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1636/1501

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.